Gatotkaca di Vaksin

Ngalamnews – program vaksinasi massal telah di galakkan sejak Januari yang lalu dan sudah tersebar penjuru tanah air, mulai dari Pemprov dan Pemkot telah menerima penyaluran vaksin tersebut.

Di awal peluncuran vaksin pertama yang lalu Presiden dan seluruh pejabat pusat yang di vaksin serta beberapa influencer kalangan pemuda untuk mengikuti vaksinasi tersebut.

Karena Vaksinasi bertajuk Vaksin Aman dan Halal hajat seluruh warga agar mendapatkan perlindungan yang optimal guna meningkatkan seluruh aktivitas moda ekonomi dan lainnya lalu pada gelombang kedua vaksinasi di lakukan untuk para tenaga medis diseluruh Indonesia selanjutnya pada gelombang ketiga TNI dan POLRI mendapat jatah vaksinasi agar dalam pengabdian dan melayani dapat optimal.

Dan pada hari ini Gatotkaca ikut di vaksin yang mana Gatotkaca tersebut bukan Gatotkaca sungguhan yang memiliki otot kawat tulang besi melainkan para seniman di wilayah Bantul Yogyakarta yang di vaksin sejumlah 500 seniman mendapat vaksinasi tersebut guna mendongkrak kegiatan berekspresi seni yang dilakukan.

Nantinya akan menyeluruh dilanjutkan pada pekerja toko maupun unit usaha lalu guru dan semua warga akan mendapatkan fasilitas yang sama dan vaksin yang sama.