European Super League Trend dibicarakan di Twitter

NgalamNews – Trend hari ini Senin (19/04/2021) pukul 18.30 wib di twitter “European Super League” ada 600 ribu tweet, “European Super League” adalah liga yang diikuti klub-klub sepak bola dari seluruh Eropa. Konsep ini sebenarnya sudah dibahas sejak tahun 1990-an, namun tidak pernah terealisasi.

Hari ini menjadi trending di twitter ada beberapa akun yang berkomentar @idextratime “Chelsea kabarnya masih ragu-ragu dengan European Super League, namun mereka tidak mempunyai pilihan selain ikut bergabung. (Sumber: Sky Kaveh)”.

Akun @AhsanRasyid men tweet “Dari tadi pagi European Super League udh ngehebohin jagat dunia Twitter, seharian trending cuyy, nah ESL jg bisa dibilang perang dagang antar pebisnis, Perlawanan terhadap koruptor, juga bentuk keserakahan.Yg jelas opini gua, #UEFA ga sepenuhnya bener dlm posisi ini, maybe.”

Yang tidak kalah menariknya di akun @SiaranBolaLive men tweet “Jose Mourinho dipecat Tottenham karena tak mau latihan pada pagi ini setelah mendengar kabar Tottenham bergabung dengan European Super League. Malam harinya dikabarkan Mourinho ajukan protes ke Daniel Levy karena Tottenham ikutan European Super League.”