NgalamNews || Manajer Manchester United, Erik ten Hag sekali lagi menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo akan bertahan di skuadnya untuk musim 2022/2023 ini, sekaligus menepis rumor CR7 bakal hengkang.

Hanya semusim usai kembali ke Manchester United, Ronaldo diklaim sudah ingin hengkang. Penyebab utamanya adalah Setan Merah tak bermain di Liga Champions musim 2022/23 ini.

Ronaldo pun memilih tak mengikuti tur pramusim Manchester United, dan baru bergabung dengan tim di masa-masa akhir jelang Premier League musim baru yang tayang di Vidio, SCTV, dan MOJI dimulai.

Dalam konferensi pers jelang laga melawan Leicester City, Ten Hag mengungkapkan bahwa ia kerap berdiskusi dengan Ronaldo, sekaligus menampik kabar yang menyebut keduanya tidak akur.

“Beberapa kali, ya. Kami semua berada di satu halaman. Sejak awal kami mengatakan kami berencana dengannya,” ujar Ten Hag seperti dikutip Manchester Evening News.

“Kami senang dengan dia, dia senang berada di sini dan kami ingin membuat musim ini sukses bersama.” imbuhnya.

Lebih lanjut, Ten Hag juga berusaha menampik anggapan bahwa Ronaldo tak cocok dengan taktik dan strategi yang ia usung di Manchester United.

“Cara bermain mengatur permintaan. Anda dapat melihat dalam latihan bahwa jelas bahwa dia memiliki kemampuan. Dia akan cocok karena … saya tidak perlu menjelaskannya. Dia pemain hebat. Dia akan cocok di setiap sistem atau setiap gaya,” kata Ten Hag.

“Ya [dia menerima gaya bermain kami, jelas. Itu sebabnya kami berbicara, saya katakan kami berada di satu halaman. Dia tahu apa tuntutannya.” tukasnya. Dikutip dari bola.net

Sumber: Manchester Evening News

By sugeng