NgalamNews – Tabanan , Untuk tetap terciptanya situasi yang kondusif dan tetap disiplinnya masyarakat menerapkan protokol Kesehatan, pada hari Sabtu tanggal 7 Mei 2022 Satgas Ban Ops Humas Polres Tabanan melakukan pemantauan dan pengambilan dokumentasi di Daerah Tujuan Wisata Tanah Lot.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K. M.H.Kasi Humas Polres Tabanan Selaku Kasatgas VI Ban Ops Operasi Ketupat Agung 2022 mengatakan bahwa “Kegiatan pendokumentasian dan pemantauan dilaksanakan untuk mengetahui kondisi secara real di lapangan, sehubungan dengan pelaksanaan operasi Ketupat Agung 2022.” Ucap Kasi Humas Polres Tabanan.

Saat dilakukan pengecekan dan pengambilan dokumentasi ditemukan dua wisatawan tanpa menggunakan masker, sehingga dilakukan peneguran secara humanis oleh Kasi Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos. wisatawan asal Selandia Baru ini sangat mengapresiasi positif cara Polisi menegur, sangat ramah dan penuh kekerabatan “Kami mohon maaf masker sempat kami lepaskan, segera kami pakai, sangat salut dengan Polisi di Kawasan wisata Tanah Lot. Kami sangat senang dan merasakan kenyamanan dengan kehadiran Polisi di tempat pariwisata seperti ini, dimana polisinya ramah sekali, “so friendly” Kata kedua wisatawan tersebut sambil tersenyum manis seperti tampak dalam gambar.

By sugeng