NgalamNews || Kehadiran motor listrik honda terbaru selalu banyak ditunggu salah satunya Honda M8.

Dikutip dari ternate.hallo.id, Motor listrik Honda M8 secara bodi terlihat nampak mirip dengan kendaraan terpopuler Honda Scoopy.

Selain itu, harga motor listrik Honda M8 membuat semakin kepincut lantaran dibanderol sangat murah, Namun siapa yang sangka, walau murah kendaraan modern ini memiliki performa yang tak bisa diremehkan.

Walau terlihat besar, namun ternyata sepeda ini cukup ringan dengan bobot hanya 58kg. Saat dalam kondisi baterai keadaan penuh pengendara bisa membawanya kelilih sejauh 60km.

Namun jika baterai sudah habis pengguna bisa mengisi ulang kembali dengan durasi selama 5 jam. Dalam menggerakkan kendaraan sepeda ini dikuasai oleh tenaga baterai dan motor power.

Baterai yang dipakai sendiri berjenis 1186 memiliki ketahanan mencapai 300 siklus. Sementara untuk dinamo listriknya menyimpan kapasitas sebesar 350W menghasilkan 0.5 hp.

Dari energi tersebutlah membuat kendaraan masa depan ini semakin gesit di jalan. Namun sayangnya untuk segi kecepeatan kendaraan ini masih standar sepeda listrik.

Dimana kecepatan maksimal yang bisa dinikmati pengendara mampu 25km/jam saja. Dan yang paling menarik adalah soal harga, karena motor listrik honda ini hanya dijual Rp9.1 juta.***

By Riyadi