Oktober 18, 2021

Coffee Shop Unik di Kota Malang

Ngalamnews – Kota Malang mendapatkan banyak julukan diantaranya adalah Kota Pendidikan dan Kota Wisata, dari kedua julukan inilah bisa membawa nama Kota Malang dikenal oleh banyak orang.

Banyaknya wisatawan ataupun mahasiswa yang merantau ke Kota Malang menjadi peluang yang besar untuk membuat usaha. Salah satu usaha yang menjanjikan yaitu usaha dibidang kuliner.

Dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir banyak bermunculan usaha cafe-cafe yang menjual beranekaragam jenis kopi yang berkembang amat pesat.

Locale Coffe & Co ini adalah kedai kopi yang baru opening pada Januari 2021 yang beralamat di Jl. Ki Ageng Gribig No. B27, Madyopuro, Kecamatan Kedung Kandang.

Letak cafe ini sangatlah terjangkau, dekat dengan tol Malang, ketika bertanya dengan Manager Locale alasan dibalik pemilihan tempat apa beliau menjawab “alasan memilih tempat ini adalah, kita ingin mengambil pasar warga sekitar untuk bisa ngopi dan nongkrong tidak perlu jauh2 ke daerah kota ( sukarno hatta dll )” ungkap Gagah Adi Negoro.

Locale cafe adalah coffee shop unik yang menyajikan tema berbeda di tiap lantainya dimulai dari lantai 1 dengan tema Industrial cocok untuk dibuat nongkrong sama sahabat atau rekan kerja sedangkan lantai 2 bertema family coyz , dan lantai 3 rooftop semi outdoor .

Karena memiliki keunikan dalam setiap lantainya yang berbeda tema menjadi daya tarik untuk bisa dinikmati beberapa kalangan. Untuk menu yang ada disini masih terjangkau, seperti yang diungkapkan oleh pengunjung cafe “kenapa ke locale karena tempatnya cozy nyaman bangett instagramable, harga menunya juga harga kantong pelajar, pelayanan ramah, coffee shopnya anak muda banget” ungkap okta (pelajar).

Semoga ini bisa menjadi tempat referensi kalian buat nongrong sama temen sahabat, kencan sama pacar di rooftop, bersantai dengan keluarga juga. Tenang aja Locale ini buka setiap hari ya guys, jam 13.00-22.00 Wib di sore hari nya ada juga Burger Van Ski di depan Locale. Locale juga tersedia di GrabFood dan GoFood buat kalian yang malas untuk keluar rumah. (Nisa)