NgalamNews – Ketika kamu mulai ragu-ragu dan merasa banyak kejanggalan dalam suatu hubungan. Bisa jadi diduga, namun memang belum dapat dipastikan kebenarannya. Tapi, sebagai seorang individu pada umumnya patutlah diwaspadai hal-hal yang tidak diinginkan seperti orang ketiga.

Berikut mungkin beberapa hal yang dapat diperhatikan dari berbagai aspek kehidupan bersama pasangan, ciri-ciri ketika pasanganmu telah berselingkuh:

  1. Komunikasi
    Jarang ngobrol, tak semesra dulu, bahkan pergi tanpa pamit. Sering menerima pesan dan telpon dari biasanya dan tidak banyak bercerita mengenai yang dialami seperti biasanya. Biasanya perubahannya signifikan, dari diam jadi so perhatian, atau bahkan dari perhatian menjadi cuek. Cara berbicara pun dapat berubah berbeda dari biasanya, serign bernada tinggi dan cenderung kesal. Ada juga yang selalu banyak alasan untuk pergi dan lebih parah lagi pergi tanpa kabar.
  2. Sikap
    Sikappun berubah dratis dari romantis menjadi dingin, dari diam menjadi emosional, bahkan berani main tangan. Ada juga yang menutupi kesalahannya dengan bersikap lebih manis, bahkan tiba-tiba memeberi kejutan. Tapi, biasanya didahului dengan kecurigaanmu atas tingkahnya atau itu tebusan untuk kesalahannya sebelumnya.
  3. Waktu luang
    Selalu sibuk dan jarang memiliki waktu luang bersama, waktu di luar lebih lama dan jarang pulang. Bahkan ada yang lebih parang, tidak ada waktu lagi bersama, alias hilang.
  4. Perilaku
    Ada yang aneh nih, pasanganmu jadi sering dan-dan, pakai parfum banyak, lebih rapi dan necis dari biasanya kalau pergi kerja atau keluar. Hati-hati dan waspada kalau ada wangi parfum lain di baju atau jaket pasanganmu. Sangat memperhatikan penampilan, bahkan menambah koleksi fashion dan aksesories tak seperti biasanya. Kamu sering dinomor duakan untuk hal-hal yang dapat dilakukan bersama.Lalu pasanganmu sering pamit urusan pekerjaan tak seperti biasanya dan jarang pulang.
  5. Mendapat Teror
    Tidak ada angin, tidak ada hujan, tiba-tiba kamu dapat pesan dan telpon dari orang tidak dikenal. Berusaha merusak hubunganmu dengan pasangan, orang ketiga bisa saja mencari perhatian (caper). Capernya orang ketiga bisa secara langsung, tidak langsung dengan mengirim sesuatu atau melalui sosial media.

Semoga pasanganmu tidak sedang berada di ciri-ciri di atas ya bestie. (Milla)

By sugeng