NgalamNews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Kota Malang bersama Babinsa, Ketua LPMK, angota Linmas melaksanakan pemantauan kamtibmas dan himbauan protokol Kesehatan di beberapa tempat keramaian Jl. KH. Zainul Arifin dan Jl. Agus Salim Kota Malang, Minggu (9/1/2022).  

Kegiatan ini merupakan rutin dilakukan, untuk mengingatkan warga yang beraktivitas di tempat keramaian untuk selalu patuhi protokol Kesehatan, kita bersama-sama dengan TNI-Polri dan pemerintahan selalu memberikan himbauan untuk selalu wajib menggunakan masker.

Beberapa tempat took maupun warung penjual makanan juga kami kunjungi untuk dilakukan pengecekan apakah sudah menerapkan protokol Kesehatan, dari ketersediaan barcode aplikasi peduli lindungi, Handsanitizer, serta tempat mencuci tangan.

Harapannya kita dapat melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kota malang khususnya di tempat kami kelurahan kiduldalem klojen  kota malang, apalagi adanya varian baru dari Covid-19 Omicron, jangan sampai menyebar di wilayah kota malang ucap Aiptu Heru Satrio W.

Bersama kita semua menjaga kota malang agar tetap aman damai dan semua warga nya sehat dan terbebas dari Covid-19.

By Riyadi