NgalamNews || Untuk melepaskan penat, tentunya menyenangkan dengan melakukan liburan ke luar kota. Malang merupakan salah satu tempat favorit yang menjadi pilihan orang-orang untuk pergi berlibur.

Saat berwisata atau berlibur ke Malang, maka tak afdol jika tidak nongkrong bersama teman-teman atau keluarga.

Tentunya di Malang banyak rekomendasi wisata kuliner berupa Cafe yang tentunya patut dikunjungi bersama teman atau keluarga.

Apa saja Cafe hits di Malang yang menjadi rekomendasi untuk dikunjungi? Dilansir  JatimNetwork.com dari berbagai sumber, berikut adalah rekomendasi Cafe hits di Malang untuk nongkrong:

1. Kelapa Gading

Cafe ini memiliki tempat yang sangat luas, terutama di bagian outdoor. Sehingga cafe ini sangat cocok digunakan untuk acara spesial atau kumpul bersama keluarga besar.

Area outdoornya dihiasi dengan tenda payung sehingga mirip dengan glamping. Sedangkan area indoor dilengkapi dengan kolam ikan dan taman.

Harga menunya berkisar antara Rp18.000-Rp 46.000. Sedangkan untuk jam bukanya adalah pukul 08.00-22.00 WIB.

2. Cokelat Klasik Cafe and Garden

Jika kalian pergi ke cafe ini, maka akan dimanjakan dengan pemandangan yang memukau. Tentunya juga sangat instagramable jika digunakan untuk berswafoto.

Hal itu lantaran lokasi cafe ini yang cukup tinggi, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan Malang dari cafe ini.

Walaupun bernama Coklat Klasik Cafe and Garden, tapi menu cafe ini tak hanya coklat. Menunya sangat bervariasi seperti adana gado-gado, siomay dan lainnya.

Tentunya harga-harga menunya juga masih sangat terjangkau. Jam operasional cafe ini adalah pada pukul 10.00-23.00 WIB.

3. NOI Coffee

NOI Coffee ini juga cukup hits di Malang karena lokasinya yang indah. Lokasi cafe ini berada di ketinggian, sehingga tentunya saat nongkrong kalian bisa menikmati pemandangan alam khas Malang.

Untuk quality time bersama keluarga juga sangat direkomendasikan. Hal itu karena banyak spot foto yang cocok sekali diunggah ke media sosial.

Harga menu di cafe ini juga tak menguras kantong, yakni mulai dari RP12.000. Sedangkan jam buka cafe ini cukup pendek, yakni pukul 08.00-19.00 WIB di weekend, seta pukul 10.00-19.00 saat weekday.

4. La’ Coco Cafe & Eatery

Cafe ini merupakan salah satu cafe hits di Malang yang cukup populer karena suasananya seperti di Bali. Jadi, bagi kalian yang ingin merasakan suasana Bali tak perlu jauh menyeberang pulau, cukup ke Malang saja.

Cafe ini punya area indoor bernuansa putih dengan furniture berupa rotan. Tentunya sangat estetik jika kalian suka berswafoto. Untuk bagian outdoornya, cafe ini dibuat beraksen layaknya pantai.

Didukung dengan adanya kolam renang yang dikelilingi pepohonan. Cafe ini juga menjadi favorit karena jam bukanya yang cukup lama serta harga makanan yang terjangkau. Jam buka cafe ini adalah pada pukul 10.00-02.00 WIB. Untuk harga menu, berkisar antara Rp 10.000-Rp32.000. Editor: Aly Reza Sumber: Berbagai Sumber

By Riyadi