Bursa Transfer: PSG, Man United, Juventus, Bayern Munchen

Bursa Transfer: PSG, Man United, Juventus, Bayern Munchen

NgalamNews Dikutip dari TEMPO.CO Berita olahraga sepakbola terkini bursa transfer pada Minggu lalu, menyajikan kabar soal PSG, Bayern Munchen, Juventus, dan Manchester United.

• Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, disebut-sebut dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid. PSG kini dikabarkan tengah melakukan negosiasi kontrak dengan pemain Prancis itu. Namun, menurut Telefoot, PSG juga sudah mulai mengantisipasi kepergiannya. Klub Liga Prancis itu telah mengarahkan perhatian pada penyerang Tottenham Harry Kane dan bintang Liverpool Mohamed Salah. Keduanya dinilai bisa jadi pengganti yang pantas buat sosok Kylian Mbappe.

Pemain Inter Milan, Nicolo Barella. REUTERS/Jennifer Lorenzini

• Calciomercato melaporkan Bayern Munchen dan Atletico Madrid mengejar gelandang Inter Nicolo Barella. The Sun menambahkan bahwa Chelsea juga tertarik dengan bintang Italia itu. Barella, gelandang Italia berusia 24 tahun, tengah menjalani musim keduanya di Inter Milan. Musim lalu ia dipinjam dari Cagliari dan kini sudah dipermanenkan. Ia sudah tampil 80 kali untuk klub Serie A itu dan sudah menyumbang 7 gol.

• Juventus dan PSG berpeluang melakukan tukar-menukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala, menurut Corriere dello Sport. Masa depan Icardi kini tak pasti, meski baru bergabung dengan PSG secara permanen dari Inter tahun lalu. Sedangkan rekan senegaranya dari Argentina, Dybala, juga gencar dikabarkan akan segera meninggalkan Juventus.

Paulo Dybala. Instagram/@paulodybala

• Media Spanyol, Diario AS, mengklaim Manchester United tengah mengawasi bek tengah Villarreal Pau Torres, yang juga dikaitkan dengan Manchester City. Torres bukan satu-satunya bek incaran MU. Dalam rumor bursa transfer terkini, klub Liga Inggris dikairkan dengan bek Sevilla Jules Kounde, pemain RB Leipzig Ibrahima Konate, serta dua Real Madrid Sergio Ramos dan Raphael Varane. (https://sport.tempo.co/read/1451809/4-berita-terkini-bursa-transfer-psg-man-united-juventus-bayern-munchen)