Buher Bagikan Sembako Untuk Tukang Becak di Saat Berikan Himbauan PPKM Darurat

NgalamNews – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto , S. I. K., M. Si bersama PJU dan tim operasi yustisi PPKM Darurat Kota Malang menyalurkan bantuan sembako kepada pedagang kaki lima ,tukang ojek , tukang becak yang berada di beberapa titik di Kota Malang diawali dengan pembagian sembako di sekitar Jalan S. Parman Kota Malang , dilanjutkan ke Jalan Sulfat dan Jalan Gatot Subroto , Kamis malam (15/07/2021)

Petugas gabungan sengaja membagikan paket Sembako berupa beras 5 kg , minyak goreng 1liter , mie instan 5 bungkus , gula 1 kg , dan kopi 1 sachet.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan bahan pokok dimasa pandemi. Kegiatan dilakukan dengan berkeliling di beberapa lokasi agar paket sembako dapat diterima langsung oleh warga yang membutuhkan.

Diantara penerima manfaat itu adalah sepasang suami istri dan anaknya warga Majang Dampit yang menjadi korban gempa dan mencoba untuk berdagang bakso di Malang namun bangkrut dan terpaksa harus tidur di emperan toko.

“Terimaksih Pak Kapolres atas bantuannya, ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap suami istri itu terharu.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto , S. I. K., M. Si berharap dengan adanya bantuan Sembako ini bisa sedikit membantu warga dalam memenuhi kebutuhan pangan ditengah PPKM Darurat.

“Meskipun sederhana, kami harap uluran tangan ini dapat bermanfaat meringankan beban kebutuhan pangan warga yang membutuhkan.” ucap Kapolres

Pihaknya dalam kesempatan ini juga mengimbau warga agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan lupa yaa masker dipakai terus, mari bersama perangi pandemi Ucap Buher.

Mencuci tangan dengan sabun,memakai masker, menjaga jarak, menghidari kerumunan, dan membatasi mobilitas serta menghindari makan bersama guna mencegah paparan Covid -19