NgalamNews – Kota malang memiliki 100 kampung tangguh semeru yang tersebar baik di kelurahan maupun kecamatan yang ada di kota malang, bahkan di tingkat RW, hari ini Senin (9/8/2021), Kapolresta Malang Kota menyerahkan alat Kesehatan untuk kampung tangguh semeru.

Kegiatan penyerahan alat Kesehatan kepada ketua kampung Tangguh ini di wakilkan oleh lima kampung Tangguh yakni Kampung Tangguh Semeru Purwantoro, Poharin, VBT, Sawojajar dan Oro-oro dowo, semua kampung kampung Tangguh akan menerima bantuan alat Kesehatan ini.

Alat Kesehatan ini berisikan peralatan semprot disinvektan, masker, tempat sampah, sepatu booth, hand sanitizer dan boks penyimpanan, ini merupakan kepedulian polresta malang kota dalam merwat kampung Tangguh semeru agar tetap terus berjalan sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto menyampaikan semoga ini bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan yang ada di kampung Tangguh semeru, dan mari kita bersama-sama perangi Covid-19.

Ucapan terima kasih disampaikan secara langsung oleh perwakilan ketua kampung tangguh semeru kepada kapolresta malang kota, kita akan Amanah dan menggunakan alat Kesehatan ini untuk keperluan di posko kampung Tangguh dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah kota malang.

By Riyadi