NgalamNews || Kabupaten Malang memang tiada duanya dan selalu juara dalam menyajikan tempat asik instagenic.

Dikutip dari jatimnetwork.com, Selain terkenal dengan wisata alam dan buatan yang membuat wisatawan ogah pulang, Malang juga menyajikan cafe hits untuk nongkrong.

Kali ini konsep cafe hits lain dari yang lain, cafe yang didaulat menjadi cafe tertinggi ini sukses bikin penasaran.

Bagaimana tidak, meski masih dalam proses pembenahan, saat soft opening sudah ramai dikunjungi masyarakat sekitar.

Adalah Hillside cafe, sebuah cafe yang berada di jalan Bromo Semeru, Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kecamatan Poncokusomo, Malang, Jawa Timur.

Cafe tertinggi di Jawa Timur ini menawarkan view 360 derajat dengan pemandangan gunung yang mirip lukisan hidup.

Tidak hanya itu, banyak fasilitas yang nantinya bakal memanjakan pengunjung cafe hits ini. diantaranya parkir luas, mushola, spot foto instagenic, punden dan masih banyak lagi.

Cafe yang baru saja soft opening pada tanggal 1 Januari ini nantinya bakal dilengkapi dengan teleskop juga.

Hal tersebut dilakukan pihak cafe agar para pengunjung semakin betah dan nyaman terlebih saat ingin menikmati sunrice dan sunset.

Di cafe ini juga terdapat rooftop yang menawarkan view indah banget, hamparan pegunungan hijauu dan biru langit cocok untuk kamu yang suka membuat content.

Untuk bisa menikmati hidangan lezat di cafe ini kamu cukup merogoh kantong 35 ribu saja. Jika ingin mendapatkan welcome drink kamu bisa membayar 50 ribu saja, sangat murah bukan?

Kabarnya grand opening cafe tertinggi di Jawa Timur ini pada bulan Februari 2023. Bagaimana tertarik untuk datang ke cafe tertinggi di Jawa Timur ini?* Editor: Dyla Putry Rafitasary Sumber: Berbagai Sumber

By Riyadi