NgalamNews || Bali – ZLS-STS Nusantara pada Sabtu (17/9/2022), melaksanakan kegiatan bakti sosial di Puri Kedatuan Bawalu, Kute Selatan, Bali.

Kedatangan rombongan diterima dengan hangat oleh penglingsir Puri Kedatuan serta pengurus yayasan dengan berbagai prosesi penyambutan.

Ketua Umum ZLS-STS Nusantara, Ipda Alamsyah Amir menyebutkan kegiatan bakti sosial tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati 17 tahun ZLS-STS Nusantara mengabdi menjadi anggota Polri.

“Sebagai wujud syukur 17 tahun telah menjadi anggota Polri ZLS-STS Nusantara, kita mengadakan bakti sosial dan reuni akbar di Bali hari ini,” kata Alam.

Bertindak sebagai Ketua Panitia pada kegiatan tersebut Ipda I Putu Wahyu D yang juga tuan rumah, mempersiapkan segala keperluan acara di Bali.

“Hari ini bertempat di Puri Kedatuan Bawalu kita memberikan beberapa bantuan kepada yayasan. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban yayasan,” ujar Alam didampingi Wahyu.

Lebih lanjut, Alam mengatakan pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako, alat-alat keperluan sekolah dan uang santunan.

Kegiatan bakti sosial dan reuni akbar tersebut diikuti perwakilan Polda Jambi, Polda Aceh, Polda Bengkulu, Polda Riau, Polda Kalteng, Polda Sulsel, Polda Jatim, Polda Bengkulu, Polda Kaltim dan Polda DIY.

By Riyadi