NgalamNews– Bhabinkamtibmas Kelurahan Tunjungsekar melaksanakan sambang, pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi untuk anak bertempat di SDN Tunjungsekar 1 Jln. Piranha Atas No.187,  RT. 01, RW.02, Kel. Tunjungsekar lowokwaru kota malang.

Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi umur 6 tahun – 11 tahun jenis Sinovac dosis 1 kepada seluruh siswa anak SDN Tunjungsekar 1 dengan sasaran siswa sejumlah kurbih 198 siswa dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesuai prokes dengan menyiapkan hand sanitizer, alat cek suhu badan, serta tempat cuci tangan ucap Aiptu Nurwahyudi selaku bhabinkamtibmas Tunjungsekar.

Disela pengamanan dan monitoring ini Aiptu Nurwahyudi memberikan sosialisasi kepada siswa di manapun baik itu lagi bermain maupun di rumah agar selalu mengunakan masker dan jangan lupa selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Harapannya dengan pelaksanaan ini dapat mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kota malang khususnya pada anak-anak dan kita akan selalu memberikan Himbauan prokes kepada semua warga khususnya di wilayah kelurahan Tunjungsekar, tentunya agar masyarakat lebih sadar dan memahami pentingnya protokol kesehatan, Ucap Bhabinkamtibmas Tunjungsekar.

By Riyadi