NgalamNews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing Aiptu Puji melaksanakan Pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dor to dor di Blai RW 21 Jl. Sulfat Agung Blok 1 Kel. Purwantoro Kec. Blimbing Kota Malang, Sabtu (11/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di kota malang yang bekerjasama dengan instansi terkait, seperti dinas Kesehatan, puskesmas setempat sebagai tenaga medis dan bhabinkamtibmas maupun babinsa yang turut serta mengamankan kegiatan ini.

Hari ini ada 510 orang yang divaksin di RW 21 Sulfat Kelurahan Purwantoro dengan vaksin dosis 2 menggunakan (Astra Zeneca) ucap Bhabinkamtibmas Purwantoro Aiptu Puji saat dikonfirmasi.

Dalam kegiatan pengamanan ini Bhabinkamtibmas Purwantoro juga memberikan himauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol Kesehatan walaupun sudah di vaksin, serta sosialisasi jogo malang yang merupakan pelayanan kepolisian polresta malang kota dalam memberikan layanan 24 jam kepada masyarakat kota malang.

Harapannya kegiatan vaksinasi ini dapat segera wujudkan kota malang yang heard Immunity, dan semua warganya sudah tervaksin dan pandemic segera berlalu.

By Riyadi