NgalamNews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pisangcandi Kecamatan Sukun melaksanakan sambang dan pengamanan giat Ibadah Natal di Gereja Anthiokia  Jl. Patuha 46 Kel. Pisang candi  Kec. Sukun Kota Malang, Minggu (19/12/2021).  

Kegiatan pengamanan dan sambang ini adalah untuk memberikan kenyamanan dan berjalannya kegiatan keagamaan di gereja Anthiokia berjalan dengan baik dan lancar tidak hanya itu saja bhabinkamtibmas poisangcandi juga berikan himbauan kamtibmas,  dan jemaah diharapkan selalu menjaga jarak dan selalu mengikuti aturan protokol Kesehatan, begitu juga dengan petugas gereja yang sudah menyiapkan hand sanitizer, alat cek suhu badan, serta tempat cuci tangan.

Disela pengamanan ini Bhabinkamtibmas pisangcandi memberikan sosialisasi mengenai pelayanan kepolisian yang sudah berbasis IT yaitu Aplikasi Jogo Malang, dengan aplikasi ini masyarakat diberikan kemudahan dalam pelayanan kepolisian, dan juga bisa mengadu mengenai pelayanan kepolisian yang kurang baik.

Ada Aplikasi Jogo Malang, di aplikasi ini bisa melapokan kejadian criminal dengan menekan panic button yang ada di Jogo Malang.

Serta masyarakat juga bisa melihat berita terbaru mengenai kegiatan kepolisian di kota malang, semua terupdate baik itu informasi hingga pelayanan kepolisian, dimassa pandemi ini sangat pas menggunakan aplikasi Jogo Malang karena untuk menghindari penularan Covid-19, dengan melaporkan secara online di Aplikasi Jogo Malang.

Himbauan ini akan selalu kita berikan kepada masyarakat dimana saja, dan tentunya agar masyarakat lebih mengetahui bahwa pelayanan kepolisian sudah berbasis IT untuk menuju Polisi yang Presisi, Ucap Bhabinkamtibmas Pisangcandi.

By sugeng