NgalamNews – Polsek Kedungkandang, Jumat (4/3/2022) Vaksinasi Anak Sekolah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotalama melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan vaksinasi untuk anak bertempat di SDN Kotalama 03 Jl. Muharto Gg. VII RT.06, RW.10 Kel. Kotalama Kec. Kedungkandang Kota Malang.

Kegiatan pengamanan dan monitoring vaksinasi umur 6 tahun – 11 tahun jenis Sinovac dosis 2 kepada anak-anak warga keluarahan bumiayu di SDN Kotalama 03 Jl. Muharto Gg. VII RT.06, RW.10 Kel. Kotalama Kec. Kedungkandang Kota Malang, sejumlah kurang lebih 207 anak, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan sesuai prokes dengan menyiapkan hand sanitizer, alat cek suhu badan, serta tempat cuci tangan ucap Aiptu Lilik Hartadi selaku bhabinkamtibmas Kotalama.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kotalama, Tenaga Kesehatan, Lurah Kotalama dan relawan.

Disela pengamanan dan monitoring ini Aiptu Lilik Hartadi memberikan sosialisasi kepada anak-anak di manapun baik itu lagi bermain maupun di rumah agar selalu mengunakan masker dan jangan lupa selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Harapannya dengan pelaksanaan ini untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kota malang khususnya pada anak-anak dan kita akan selalu memberikan Himbauan prokes kepada semua warga khususnya di wilayah kelurahan Kotalama, tentunya agar masyarakat lebih sadar dan memahami pentingnya protokol kesehatan, Ucap Bhabinkamtibmas Kotalama.

By sugeng