NgalamNews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiduldalem Kecamatan Klojen Aiptu Heru Satrio W melaksanakan sambang warga Jl. Mgr S Pranoto No.2 Kel Kidul Dalem. dengan memberikan himbauan serta sosialisasi aplikasi jogo malang yang mempermudah masyarakat untuk melapor kejadian, pengaduan kepada Polisi. Senin (6/12/2021).

Kegiatan sambang ini adalah untuk memberikan himbauan kamtibmas, diharapkan selalu menjaga jarak dan selalu mengikuti aturan protokol Kesehatan, begitu juga untuk mengingatkan kepada masyarakat lainnya.

Tidak hanya itu saja Aiptu Heru Satrio W juga memberikan sosialisasi mengenai pelayanan kepolisian yang sudah berbasis IT yaitu Aplikasi Jogo Malang, dengan aplikasi ini masyarakat diberikan kemudahan dalam pelayanan kepolisian, dan juga bisa mengadu mengenai pelayanan kepolisian yang kurang baik.

Dan harapannya masyarakat juga ikut serta dalam menjaga kamtibmas melalui pelayanan kepolisian yang ada di polresta malang kota, Serta masyarakat juga bisa melihat berita terbaru mengenai kegiatan kepolisian di kota malang, semua terupdate baik itu informasi hingga pelayanan kepolisian, dimassa pandemi ini sangat pas menggunakan aplikasi Jogo Malang karena untuk menghindari penularan Covid-19, dengan melaporkan secara online di Aplikasi Jogo Malang.

Himbauan ini akan selalu kita berikan kepada masyarakat dimana saja, seperti sekarang ini ada di tempat parkiran warga Jl. Mgr S Pranoto No.2 Kel Kidul Dalem, tentunya agar masyarakat lebih mengetahui bahwa pelayanan kepolisian sudah berbasis IT untuk menuju Polisi yang Presisi, Ucap Bhabinkamtibmas Kiduldalem.

By Riyadi