Berkemah Yuk.. di Bedengan

Berkemah Yuk.. di Bedengan

NgalamNews – Bumi Perkemahan Bedengan yaitu tempat wisata alam yang ada di Desa Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Tempat ini sudah sejak lama ada, dengan perkembangan zaman dan waktu tempat ini banyak perubahan.

Dahulu tempat ini banyak dikunjungi oleh pengunjung yang berkemah, mulai dari siswa, mahasiswa, hingga para komunitas yang kadang melakukan Diklatsar.

Sekarang banyak orang yang berkunjung kesini untuk liburan bersama keluarga, pacar, sahabat tidak hanya bagi mereka yang ingin berkemah melainkan bagi mereka yang datang untuk berpiknik ataupun menikmati segarnya air sungai sambil duduk di bebatuan besar di sungai.

Suasananya yang begitu asri, ditambah suara gemericik air sungai yang mengalir menjadikan segar. Bagi anda yang ingin merefresh kan pikiran karena banyaknya tekanan dalam aktivitas anda, wisata Bumi Perkemahan ini sangat cocok bagi anda.

Untuk bisa sampai di wisata Bumi Perkemahan Bedengan ini tidak begitu jauh dari pusat Kota Malang. Dalam perjalanan menuju ke Wisata Bumi Perkemahan Bedengan anda akan dimanjakan dengan pemandangan kebun pohon jeruk di kanan dan kiri jalan. Setelah sampai loket masuk, jalannya sedikit ekstrem untuk itu harus berhati-hati apalagi jika musim hujan jalannya sangat licin.

Harga Tiket Masuk Rp. 6.000 (tidak menginap), Rp. 12.000/malam (menginap). Sedangkan untuk Parkir Motor Rp. 3.000 (tidak menginap) Rp. 5.000 (menginap). Mobil Rp. 5.000 (tidak menginap) Rp. 10.000 (menginap).

Jangan khawatir untuk lahan parkir nya sangat memadai dan juga tidak panas karena terlindungi oleh pohon pohon pinus. Untuk Ground (tempat berkemah) disini tersedia 17 ground, untuk penyewaan ground ini Rp. 125.000/malam, bagi anda yang tidak menyewa ground tapi ingin berkemah dikenakan biaya Rp. 25.000/tenda yang didirikan.

Fasilitas yang ada di Wisata Bumi Perkemahan Bedengan ada Kamar Mandi, Mushola, Taman Bermain, Kantin (Warung Makanan/Warung Kopi), serta Penyewaan barang Camping. Berikut ini adalah harga sewa perlengkapan dan peralatan camping :

  1. Tenda Kapasitas 4 Orang : Rp. 45.000 (pasang sendiri)
    Rp. 55.000 (dipasangkan dan dibongkarkan petugas)
  2. Tenda Kapasitas 2 Orang :
    Rp. 35.000 (pasang sendiri)
    Rp. 45.000 (dipasangkan dan dibongkarkan petugas)
  3. Matras Tenda : Rp. 5.000
  4. Tikar : Rp. 15.000 (200 cm x 300 cm)
  5. Listrik : Rp. 75.000 (Lampu dan Colokan 1)
  6. Hammock : Rp. 15.000
  7. Kayu Bakar : Rp. 35.000/ikat (Beli)

Nah, bagaimana udah lengkap kan fasilitas nya? serta tidak bingung lagi jika anda ingin liburan tapi tidak punya perlengkapan nya bisa sekalian nanti menyewa disana.

Bagi anda warga Malang atau anda yang dari luar kota ingin berpiknik sama keluarga, teman, atau sahabat bisa banget ke Wisata Perkemahan Bedengan yahh (nisa)