NgalamNews || Baru-baru ini Honda resmi meluncurkan motor matic yang disebut-sebut sebagai All New Vario.

Dikutip dari portalkotamobagu.pikiran-rakyat.com motor matic All New Honda Vario 125 memiliki tampilan yang elegan dan mewah.

Bahkan motor matic All New Honda Vario itu diketahui mengusung mesin berkapasitas 150 cc dan sudah disematkan teknologi ISP.

Lantas apakah benar bahwa motor matic tersebut adalah All New Honda Vario? Berikut ulasannya.

Seperti dikutip dari kanal YouTube @OC OTO, bahwa motor matic tersebut ternyata adalah Honda SH 125 yang memiliki lekukan bodi yang terlihat elegan dan mewah.

Selain itu, motor matic All New Honda Vario ini juga dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang bisa diacungi jempol.

Motor Honda ini telah dibekali dengan panel speedometer digital yang terbagi dua pada bagian atas panel meternya menampilkan angka kecepatan kendaraan waktu dan termometer.

Sementara itu, bagian bawahnya menampilkan jarak tempuh kendaraan pada bagian lampu depan.

Motor matic Honda SH 125 atau All New Vario ini memiliki desain yang elegan dan mewah, dimana terdapat 2 lampu terpisah yang terletak pada bagian setang dan Dek depan.

Desain lampu motor matic Honda tersebut juga sangat terlihat modern dan berkelas, Honda ini memiliki nama Honda SH 125.

Honda 125 ini dikabarkan memiliki mesin yang sama dengan mesin yang digunakan oleh All New Honda Vario 125 FI ABS.

Honda SH 125 2022 ini menggunakan basis mesin yang benar-benar baru, yaitu mesin berkapasitas 154,3 cc silinder tunggal 4 tak 4 katup SOHC berpendingin cairan dan berteknologi ISP plus.

Dan kemungkinan besar mesin ini akan menjadi mesin All New Honda Vario 125 generasi berikutnya.

Dari segi kenyamanan motor matic ini menggunakan suspensi depan teleskopik dan dikombinasikan dengan suspensi belakang tunggal.

Sedangkan untuk urusan pengereman motor matic ini menggunakan rem depan cakram dan single channel sementara rem belakang masih tromol.

Honda Motor menghadirkan motor matic ini dengan cukup banyak tipe, mulai dari Tipe standard dengan rem CBS PBS dan juga IDS premium.

Bahkan total ada delapan varian warna mulai dari biru, hitam, silver, hitam, merah hitam, putih hitam, dan coklat. Itulah ulasan tentang motor matic SH 125 dari Pabrikan Honda yang disebut-sebut sebagai All New Vario 125 dengan tampilan elegan dan mewah. Editor: Mohamad Ramdhani Amiri Sumber: YouTube

By Riyadi