coworking space malang

Kota Malang memiliki banyak tempat ngopi yang asyik, Ini menunjukkan jika tempat tersebut cocok untuk pekerja freelance mencari coworking space Malang yang nyaman. Karena itu working space seperti alfa X menjadi pilihan tempat kerja untuk setiap orang sehingga dapat bekerja lebih nyaman di mana saja.

Meski di Malang banyak working space menarik, alfa X menjadi saingan banyak tempat untuk nongkrong dan bekerja dengan tempat cozy dan estetik. Tak heran jika tempat tersebut kini mulai diminati untuk mengisi waktu luang bersama teman hingga rekan kerja setiap harinya.

Cari Insight Baru dengan Konsep Kekinian

Working space Malang sempat menarik perhatian masyarakat untuk bekerja work from anywhere dengan konsep baru. Alfa X yang menyediakan working space ini sangat worth it untuk kalian coba, harga makanan dan minumannya juga terjangkau.

Menunjang produktivitas kalian saat bekerja, alfa X menyediakan wifi yang kencang agar kalian nyaman. Tempatnya cozy dan menarik membuat tempat ini diminati, tak heran kalian akan mendapatkan ide baru dengan bekerja di working space seperti alfa X.

Ruangan yang luas akan membuat kalian lega, apalagi pembayarannya bisa menggunakan Gopay, LinkAja dan Shoope Pay. Rekomendasi kopi di Malang ini bisa menjadi pilihan untuk kalian yang ingin bekerja sambil ngopi di working space.

Strategis Dekat Pusat Kota Malang

Dekat dengan pusat kota bahkan kampus Universitas Negeri Malang membuat alfa X cocok kalian pilih. Mayoritas orang memilih tempat ngopi enak di Malang seperti alfa X karena cocok untuk bekerja dengan harga terjangkau.

Meski hampir sama dengan working space lainnya, alfa X ini layak kalian pilih. Kenyamanan dalam bekerja dan tempatnya yang asyik membuat mahasiswa maupun pekerja yang tinggal dekat dengan pusat kota Malang menyukainya.

Di sisi lain, coworking space Malang seperti alfa X merupakan konsep working space ideal. Jadi, pekerja freelance hingga mahasiswa terasa nyaman mengunjunginya setiap waktu karena memiliki konsep baru yang nyaman untuk nongkrong dan bekerja.

By Riyadi