NgalamNews || Polsek Klojen – Kota Malang (27/05/2022) Aksi Kemanusiaan Bhabinkamtibmas kasin Aiptu Danang bersama dinas sosial kelurahan kasin Ibu Lia Nur Aini melakukan penjemputan orang ODGJ warga kasin kota malang yang berada di blitar tepatnya di desa wonotirto blitar.

Penjemputan ini juga dibantu oleh keluarga dan berkoordinasi dengan Kapolsek Wonotirto AKP Supriyadi dan Bhabinkamtibmas Wonotirto Polres Blitar serta dibantu juga oleh warga sekitar, karena saat dijemput mengamuk hingga pihak puskesmas wonotirto menyuntikkan obat penenang, yang kemudian kita evakuasi menggunakan mobil pribadi langsung di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Lawang, Ucap Aiptu Danang.

Disaat perjalanan dari malang ke blitar sempat sadarkan diri dan mengamuk kembali di dalam mobil kami dan keluarga juga petugas dinas sosial menenangkan hingga kita sampai di Rumah Sakit Jiwa Lawang.

Dan alhmadulillah kegiatan ini berjalan lancar tak kurang dari apapun semua sehat hungga sampai Rumah Sakit Jiwa, kami dari pihak keluarga mengucapkan terimakasih kepada pak bhabin yang telah membantu kami untuk menjemput saudara kami.

By sugeng