Umum
Akrab dengan Wartawan, Kapolresta Ngopi Bareng dengan Awak Media

Akrab dengan Wartawan, Kapolresta Ngopi Bareng dengan Awak Media

Ngalamnews – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. ajak ngopi bareng wartawan yang sering bertugas liputan di berita kepolisian baik itu media cetak televisa maupun online.

Hadir kurang lebih 50 wartawan yang bertempat di “Bangi Kopi” Kota Malang, Kapolresta yang didampingi oleh Kasubbag Humas, Kasat Lantas dan Kasat Reskrim, saling berbincang menyampaikan uneg-uneg sambil ngopi.

Kami ajak awak media Ngopi bareng untuk berkoordinasi dan saling memberikan masukan apa keinginan wartawan dalam memberitakan kejadian kriminal, kegiatan kepolisian dan kami juga memberikan komunikasi agar sejalan dan informasi tersampaikan dengan baik dalam pemberitaan ucap Kapolresta.

Beberapa awak media juga menyampaikan uneg-unegnya agar ada persamaan persepsi ujarnya, dan ada kemudahan dalam menerima informasi tidak dipersulit, akan tetapi alhamdulillah selama ini Humas Polresta cukup baik menjalin kerjasama dengan temen-temen wartawan.

Canda dan tawa mengiringi acara ngopi bareng, dan berjalan kurang lebih dua jam dan selesai dengan foto bersama. (humasmakota.id)