Ada Warkop Terbesar di Malang !

Ada Warkop Terbesar di Malang !

Ngalamnews – Warkop Puntadewa merupakan warkop terbesar di Malang dengan kapasitas 1.000 orang mulai buka pukul 08.00 – 22.00 WIB dengan menjual minuman dan makanan mulai dari 7.000 saja.

Fasilitas di Warkop Puntadewa juga termasuk lengkap karena ada mushola, 6 toilet yang bersih, ada juga ruang VIP, Parkiran yang cukup luas, Free WiFi, setiap hari tertentu juga ada live music.

Warkop Puntadewa beralamat di Jl. Sunan Bonang, Upek Upek, Asrikaton, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang lokasi ini juga bisa dikatakan strategis karena dekat dengan Bandara Abd Saleh Malang .

Warkop Puntadewa berdiri sejak tahun 2019, sampai sekarang pun warkop ini masih ramai di kunjungi dari berbagai kalangan. Karena tempatnya yang luas, tidak jarang banyak komunitas yang melakukan gathering, atau mengadakan acara reunian dan juga beberapa acara seperti lomba lomba juga sering di adakan di Warkop Puntadewa ini.

Tidak hanya itu jika mau nongkrong disini juga masih nyaman, untuk mengerjakan tugas juga bisa karena disetiap meja disana sudah ada stop kontak.

Menu makanan disini ada mulai dari makanan ringan (snack), makanan berat sangat beranekaragam dan minuman nya pun juga bermacam-macam.

Bisa jadi tempat recommended buat temen temen yang mau mencoba datang ke Warkop Puntadewa ini. (nisa)