NgalamNews – Kamen Rider Build adalah serial televisi Jepang Tokusatsu seri ke-19 dari era Heisei Serial Kamen Rider, dan seri ke-28 jika dihitung keseluruhan. Serial ini dimulai pada bulan Juni 2017. Tema latar seri ini adalah fisika, sains, cerita misteri, dan botol eksperimen yang disebut Fullbottle.

Tidak seperti serial kamen rider dari era heisei sebelumnya, cerita kamen rider build ini mengambil alur di alam semesta versi tersendiri. Semua pertarungan melawan musuh adalah bagian dari eksperimen kamen rider build yang akan mengubah kehidupan menjadi lebih baik di masa mendatang. Selain seru dan menarik, inilah hal yang dapat kamu petik dari serial kamen rider build.

1. Percaya diri

5 Hal Sepele yang Dapat Kamu Petik Dari Serial Kamen Rider Buildthelazy.media

Dengan kepercayaan diri yang kuat build mampu mengalahkan musuh yang memiliki kekuatan berkali-kali lipat. Kamu juga harus bisa seperti kamen rider yang satu ini, memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan membuktikan pada semua orang bahwa kamu bisa mewujudkan apa yang kamu impikan sekarang.

2. Membela kebenaran

5 Hal Sepele yang Dapat Kamu Petik Dari Serial Kamen Rider Buildweebly.com

Meskipun kamen rider build hanya menjadi percobaan untuk bertarung, dia tidak patah semangat dan selalu bertarung untuk kebenaran demi kota tercinta dan menciptakan perdamaian. Kamu juga dapat seperti build yang bertarung melawan kenyataan yang pahit dengan selalu sabar dan berpikir kritis dalam menyelesaikan setiap masalah.

3. Bertarung untuk melindungi teman

5 Hal Sepele yang Dapat Kamu Petik Dari Serial Kamen Rider Buildwww.toei.co.jp

Layaknya build yang bertarung untuk melindungi seseorang yang dia sayang, kamu juga bisa melindungi seseorang yang berharga bagimu dengan tidak menyakiti perasaannya dan selalu mengerti keadaannya, itu dapat membuatmu menjadi seseorang yang lebih kuat dan dapat dipercaya oleh orang lain.

4. Tidak putus asa

5 Hal Sepele yang Dapat Kamu Petik Dari Serial Kamen Rider Buildwww.jefusion.com

Tidak ada kata menyerah untuk bertarung dalam kamen rider yang satu ini, dengan selalu mencoba sesuatu yang belum pernah kamu lakukan, kamu akan mendapatkan pengalaman yang berharga. Selalu bangkit dari kegagalan adalah hal yang baik, karena kehebatan sesungguhnya tidak terletak pada pencapaian namun pada keinginanmu untuk terus belajar dan terus memperbaiki kualitas diri.

5. Berusaha semaksimal mungkin

5 Hal Sepele yang Dapat Kamu Petik Dari Serial Kamen Rider Buildblogspot.com

Seperti build yang tidak peduli seberapa kuat musuhnya, dia selalu ingin bertarung demi apa yang dia impikan. Karena usaha tidak akan mengkhianati hasil, ketika kamu bertemu dengan kegagalan kamu akan menjadi seseorang yang lebih kuat dari sebelumnya. Oleh karena itu kamu harus yakin pasti bisa melewati semua rintangan kehidupan yang berat dan selalu optimis dengan apa yang terjadi. (abi)

By Riyadi