320 Siswa Baru SMAN 7 Malang di beri Pembekalan Bijak Bermedia Sosial

Ngalamnews – Tadi Siang Pukul 14.00 Wib (16/7/2019) Tim Humas Polres Malang Kota menjadi pembicara dalam pembekalan siswa baru di SMA Negeri 7 Kota Malang, materi yang di sampaikan mengenai Bijak Bermedia Sosial dengan nara sumber Sugeng Riyadi yang merupakan anggota Humas Polres Makota.

Humas Polres Malang Kota menjadi pembicara dalam pembekalan siswa baru di SMA Negeri 7 Kota Malang, materi yang di sampaikan mengenai Bijak Bermedia Sosial dengan nara sumber Sugeng Riyadi yang merupakan anggota Humas Polres Makota.

Ada 320 siswa baru yang menerima materi ini, yang bertempat di Aula SMA Negeri 7 Kota Malang, Awal pembekalan ini diisi oleh AKP Nunung Anggraeni selaku Kasat Binmas Polres Malang Kota dengan pemberian materi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Pembekalan selanjutnya dari Humas Polres Malang Kota dengan Tema Bijak Bermedia Sosial tanpa Hoax, pemberian pembekalan ini berlangsung kurang lebih satu jam lamanya, interaksi yang sangat bagus dari siswa baru yang nantinya menjadi bertambah ilmu nya dan bijak dalam menggunakan sosial media.

Harapanya siswa baru ini menerima pembekalan dari Kepolisian dapat menjadi tambahan ilmu pengetahuan dimulai dari Narkoba, kenakalan remaja serta bagaimana Bijak Bermedia Sosial. (dikutip dari http:/humasmakota.id)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *