NgalamNews – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mulyorejo Kecamatan Sukun Aiptu Rudy Wahyudianto melaksanakan Pengamanan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi dor to dor di Yayasan Sosial dan PPAI Darul Hikmah jl. Imam Sujono Rt 02 rw 04 Kel. Mulyorejo Kec. Sukun Kota Malang, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam penanganan Covid-19 di kota malang yang bekerjasama dengan instansi terkait, seperti dinas Kesehatan, puskesmas setempat sebagai tenaga medis dan bhabinkamtibmas maupun babinsa yang turut serta mengamankan kegiatan ini.

Hari ini ada 200 orang yang divaksin di RW 4 dan RW 6 Kel. Mulyorejo dengan vaksin dosis 2 menggunakan (Astra Zeneca) ucap Bhabinkamtibmas Mulyorejo saat dikonfirmasi, turut hadir pula dalam kegiatan vaksin lurah mulyorejo Bapak M.F. HARIEZ, S.STP, dan pengurus PPAI Darul Hikmah Bpk. Handoko.

Dalam kegiatan pengamanan ini Bhabinkamtibmas Mulyorejo juga memberikan himauan kepada masyarakat untuk selalu patuhi protokol Kesehatan walaupun sudah di vaksin, serta sosialisasi jogo malang yang merupakan pelayanan kepolisian polresta malang kota dalam memberikan layanan 24 jam kepada masyarakat kota malang.

Harapannya kegiatan vaksinasi ini dapat segera wujudkan kota malang yang heard Immunity, dan semua warganya sudah tervaksin dan pandemi segera berlalu.

By sugeng